kasa nyamuk parabola


JUAL KASA NYAMUK PARABOLA




Kasa nyamuk parabola 
Adalah kawat nyamuk yang mempunyai bingkai dari magnet dan dapat disesuaikan dengan ukuran jendela atau pintu anda .awet tahan lama juga tidak merubah keindahan estetika rumah anda , mudah di bersihkan dan sangat flexibel
Spesipikasi yang kami tawarkan untuk kawat nyamuk magnet :
Lebar maximum 2 meter
Tinggi : Costum
Warna : coklat Putih
Kasa nyamuk : alumunium dan parabola

Kawat nyamuk Tempel list karet
Adalah kawat nyamuk yang mempunyai bingkai dari karet ,pleksibel yang dapat disesuaikan dengan ukuran jendela atau pintu anda .Awet tahan lama kokoh juga tidak menggangu estetika keindahan ruangan anda
Spesipikasi yang kami tawarkan untuk kawat nyamuk magnet :
Lebar maximum 2 meter
Tinggi : Costum
Warna : coklat Putih
Kasa nyamuk : alumunium dan parabola

kawat nyamuk ,Kanopi Kaca, canopy kaca, ,atap canopy, partisi aluminium, atap  canopy kaca, sunlouvre, lovera,doormaterto, kawat nyamuk magnet,pintu expanda ,pintu kawat nyamuk baja ,roller blind , vertical blind ,wooden blind


DESIGN

Design untuk interior dan exterior seperti kasa nyamuk ,kawat nyamuk , kawat nyamuk fiber ,kawat nyamuk magnet ,pintu kawat nyamuk , pintu baja ,atap buka tutup ,canopy kaca yang kami tawarkan merupakan design yang dirancang menyesuaikan dengan design yang diinginkan oleh pelanggan atau klien kami.

KONSEP DAN LAYOUT

Produk interior dan exterior kami yang kami seperti kawat nyamuk , kawat nyamuk fiber ,kawat nyamuk magnet ,pintu kawat nyamuk , pintu baja ,pintu teralis,railing tangga,atap buka tutup ,canopy kaca ,roller blind,wooden blind , partisi toilet,shower sceen ,cubicle toilet yang kami sediakan merupakan produk dengan rancangan terbaru dengan konsep Modern dan juga Elegan mengikuti Gaya atau Style Klien atau Pelanggan kami.

INSTALASI DAN PEMASANGAN

Team lapangan atau team yang melakukan pemasangan untuk kawat nyamuk , kawat nyamuk fiber ,kawat nyamuk magnet ,pintu kawat nyamuk , pintu baja ,pintu teralis,railing tangga,atap buka tutup ,canopy kaca ,roller blind,wooden blind , partisi toilet,shower sceen ,cubicle toilet didukung oleh tenaga muda profesional dan pengalaman dibidangnya terutama dibidang pemasangan product kami ..

TEAM SURVEYSURVEYOR adalah adalah sebuah fungsi dimana Sebelum melakukan pengerjaan instalasi atau pemasangan product kami seperti kawat nyamuk fiber ,kawat nyamuk magnet ,pintu kawat nyamuk , pintu baja ,pintu teralis,railing tangga,atap buka tutup ,canopy kaca ,roller blind,wooden blind , partisi toilet,shower sceen ,partisi kantor , maka team surveyor akan melakukan survei dan pengukuran lokasi proyek yang akan dikerjakan.

inches interiormerupakan produsen interior dan exterior berpengalaman menangani semua jenis pemasangan interior dan exterior secara custom
Interior inches secara up to date menyajikan mode mode tren interior  yang  dapat mempercantik dan menjadi nilai lebih bagi interior rumah anda.
Interior inches berpengalaman mengatasi segala permasalahan dalam mendecor dan memilih interior exterior rumah ,apartemen ,kantor  dengan professional  memberikan solusi  yang sesuai dengan  keinginan anda .
Kawat Nyamuk - Kawat Nyamuk Magnet, Kawat Nyamuk Baja, Pintu Kawat Nyamuk Aluminium, Pintu Kawat Nyamuk Baja


OFFICE & WORKSHOP

OFFICE

Ruko Teluk Mas Blok 10 no 20 teluk gong Raya no 37 Kebon Jeruk Jakarta Barat
Telp (021) 53662458
hand phone1 081807869205
hand phone2 081219992905
Pin BBM 23456F10
Whatsupp 081807869205
Email interiorinches@gmail.com


WORKSHOP
Kampung Rawa no 37A kebon jeruk Jakarta barat
Telp (021) 53662458
hand phone1 081223813997
hand phone2 081219992905
Pin BBM 5B3AFE82
Whatsupp 081223813997 Email ryanventilasy@gmail.com


pintukawatnyamuk

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.