pintu kawat nyamuk expanda coklat

anda  pasti ingin agar keluarga kita tidak digigit nyamuk-nyamuk nakal bukan? Pasti!
Saya pun demikian. Saya ingin agar keluarga saya tetap sehat, dan begitu juga dengan keluarga Anda. Mudah-mudahan keluarga kita tetap dilindungi oleh-Nya. Amin. Namun selain berdoa, pasti ada ikhtiar / usaha yang harus kita tempuh agar keinginan kita tercapai, setuju kan?
Nah, , sekarang ada pintu kawat nyamuk untuk menghalau nyamuk agar tidak masuk ke ruangan rumah kita. Bentuknya seperti ini :
pintu kawat expanda

pintu kawat nyamuk tersebut memiliki beberapa kelebihan dibanding kelambu nyamuk umum yang ada di pasaran. Kelambu nyamuk biasanya di atas tempat tidur, sehingga kadang-kadang mengganggu ruang gerak kita sewaktu tidur, terasa agak pengap, dan yang lebih berbahaya, dalam beberapa waktu kelambu tersebut akan berdebu, sehingga justru tidak bagus bagi keluarga kita yang tidur di bawahnya.


  selain lebih sehat daripada kelambu,pintu kawat nyamuk memiliki bebarapa keunggulan antara lain :


1. HEMAT. Cukup 1 pintu kawat nyamuk yang dipasang di pintu ruangan, untuk melindungi satu ruangan besar dari kehadiran nyamuk dan serangga lain.

2. PRAKTIS. Begitu anda melewatinya, pintu kawat nyamuk akan menutup dengan sendirinya, karena ada magnet yang tersemat pada bagian tepinya.

3. SEHAT. Tidak perlu menggunakan obat nyamuk untuk mengusir nyamuk

4. Apabila listrik padam / pendingin udara mati, udara segar tetap dapat masuk ke dalam kamar, tanpa khawatir nyamuk berdatangan , karena pintu kawat nyamuk memiliki pori-pori yang cukup lebar untuk dilewati udara, namun cukup sempit untuk serangga.

hubungi kami sekarang di :

telp : 02183403411/085282683327
  email : inchinterior@yahoo.co.id




 



pintukawatnyamuk

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.